Kamis, 28 Maret 2013

curahan hati kepada ibu

Ibu..
Disini aku mengeluh,
Merintih dalam hati,
Ibu,
Apa ibu tau, anakmu disini terluka
Tersayat oleh kebodohan yang dilakukannya
Ibu,
Aku tak mau membuatmu sedih,
Kesembunyikan pedih ini dalam dalam
Sakit, Kecewa
beberapa makian pun pernah aku terima,
Ibu…
Aku  pernah kehilangan Tuhan dalam perjalanan hidupku,
Hal itu membuatku terjatuh dalam lubang kehidupan,
Ibu,
Saat ini aku tengah berusaha mengeluarkan diri  dari lubang itu
Ketika aku mulai menatap indahnya dunia
Satu lubang tengah menanti aku lagi,
Tangis dan air mata pun selalu mengiriku langkahku ini,
Terjatuh beberapa kali ini sungguh membuatku sakit,
Tapi aku ingin berusaha untuk lebih tegar dalam menjalani kehidupan ini,
Ibu,
Aku butuh pelukanmu,
Pelukan kasih sayang yang hangat
Tiada yang pernah menggantikannya

2 komentar:

evolution mengatakan...

Kalau ibu kamu baca puisimu ini gimana mbk...? ha ha

Unknown mengatakan...

mungkin beliau akan terenyuh dan merintih...

Posting Komentar